PGdi Wilayah XXI Alor Gelar Ibadah Kebangunan Rohani dan Ret-Ret Serta Seminar Pergaulan Bebas


IMG-20190420-WA0052

Zonalinenews – KALABAHI – Menyambut Hari Raya Paskah serta mewujudkan salah satu Program Komisi Wilayah, Gereja Pantekosta di Indonesia (Pelprap GPdI) Wilayah XXI Alor menggelar Ibadah Kebangunan Rohani dan Ret-ret Pemuda dan Remaja serta Seminar tentang Pergaulan Bebas.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak 18 – 20 April 2019 ini berlangsung di gedung Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Betesda Labang Desa Lawahing Kecamatan Kabola Kabupaten Alor.

Ketua Panitia Kebaktian Kebangunan rohani, Stevanus Laa, S.Pi dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani dan Ret-ret ini untuk menumbuhkan iman rohani pemuda menghadapi masa milenial.

“Pada masa ini, pemuda dan remaja dihadapkan dengan tawaran duniawi yang menggoya iman pemuda, selain untuk membangun kebersamaan antara sesama pemuda dalam pelayanan pekerjaan Tuhan di Alor,” kata Stev.

Lanjutnya, selain seminar, juga akan ada kegiatan penghijauan penanaman anakan pohon kelapa di seputaran wilayah Desa Lawahing.

Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani dan Seminar dilayani oleh Komisi Daerah Pemuda dan Remaja GPdI NTT, Pastor Nano Palewitan dan Pdp. Adrian Sumlang.

Kebaktian Kebangunan rohani serta Ret-ret ini telah dibuka dengan resmi oleh Kepala Desa Lawahing, Yusak Moulobang. (*Dako)