Yonarmed 11 Kostrad Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu


IMG-20190416-WA0047

Zonalinenews –Magelang,- PrajuritYonarmed 11 Kostrad melaksanakan apel gelar pasukan dan perlengakapan di lapangan apel Mayonarmed 11 Kostrad dalam rangka siaga satu Pilpers dan Pileg 2019, Magelang. Senin 15 Aprik 2019

Kegiatan ini dimaksudkan untuk pengecekan kesiapan prajurit dalam pengamanan Pilleg dan Pilpres, mulai dari pemungutan suara dan pengamanan unjuk rasa apabila terjadi ketidakpuasan massa dalam pemilu.

Kegiatan apel di ambil langsung oleh komandan Yonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. ia menyampaikan, “Kegiatan yang kita laksanakan hari ini bukanlah tugas yang pertama kali, namun kita tidak boleh lengah tetap waspada dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta peka terhadap ancaman”, ungkapnya.

“Selain itu yang tak kalah penting kita sebagai prajurit TNI wajib netral dan tidak memihak salah satu Paslon”, tambahnya.

“Semoga dalam rangka kegiatan Pilleg dan Pilpres 2019 ini, dapat berjalan dengan kondusif, aman dan damai tanpa ada hal menonjol”, pungkasnya.(*Pendiv2 Kostrad )