IMG-20190516-WA0070

Pelaku Pelecehan Masyarakat TTS di FB Wajib di Proses Hukum


IMG-20190516-WA0070

Zonalinenews -Soe,- Terkait dugaan pelecehan terhadap masyarakat TTS oleh akun FB dengan inisial IK beberapa waktu lalu di group PEMUDA TTS BEBAS BICARA. Kamis 16 Mei 2019 sore, admin Pemuda TTS , Charles Lakapu hadir di Polres TTS untuk memberikan keterangan ke Penyidik Polres TTS terkait persoalan itu.

Menurut Carles ketika diwawancarai Zonalinenews menjelaskan status IK di group PEMUDA TTS Bebas Bicara Itu sebuah tindakan Pelecehan terhadap masyarakat TTS di media sosial tak bisa ditolerir dan tak bisa serta merta diberikan permohonan maaf terhadap yang membuat status.

Menurut Charles selaku admin PEMUDA TTS, dan terduga pelaku dan admin GROUP PEMUDA TTS BEBAS BICARA sesegera mungkin dalam waktu dekat di hadirkan untuk mempertanggunjawabkan pernyataan yang telah meresahkan bahkan membuat sakit hati masyarakat TTS baik yang ada di TTS maupun yang berada diluar TTS .

Seandainya kata Carles pernyataan tersebut ditujukan pada individu atau pada dirinya iya rela memaafkan. Namun pernyataan tersebut secara jelas menyebut masyarakat TTS secara keseluruhan maka sebagai admin GROUP PEMUDA TTS wajib hadir dan menyatakan sikap tegas atas pelecehan yang telah disampaikan pada GROUP PEMUDA TTS BEBAS BICARA.

“Semua kita taat hukum dan ketika saudari IK melecehkan masyarakat TTS maka saudari IK dan admin GROUP PEMUDA TTS BEBAS BICARA harus hadir di depan hukum untuk menjelaskan dan sekaligus mengklarifikasi dan bahkan boleh secara langsung menyampaikan permohonan maaf mereka kepada masyarakat TTS,” tegas Carles.(* Eli)