Pemkot Akan Gelar Mutasi, Hari Ini Rapat Tim Baperjakat


Paulce  Amalo

Paulce Amalo

Zonalinenews- Kupang,- Pemerintah Kota ( Pemkot ) Kupang NTT dalam waktu dekat akan melakukan Mutasi bagi pejabat tinggi pratama hingga Pejabat Eselon IV, namun hingga saat ini waktu pelaksanaannya belum bisa dipastikan.

Sekertaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang, Paulce Amalo Rabu 29 Mei 2019 pukul 10.00 wita di Balai Kota ketika ditanya wartawan mengenai Mutasi menjelaskan, terkait waktu pelaksanaan mutasi belum bisa dipastikan namum.
hari ini ini pukul 15.00 wita bertempat di ruang Sekda akan dilaksanakan rapat tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

“Soal materi apa yang dibahas dalam rapat nanti saya tidak tau,” ungkap Paulce.

Rapat Baperjakat kata Paulce akan dipimpin pejabat Sekda dihadiri Inspektorat, Asisten III, Kepala BKPPD, kabid Mutasi sebagai Sekataris Baperjakat.

“Undangan rapat jam 15.00 sore di ruang pejabat Sekda, Yos Rerebeka, soal materi belum tau apa yang dibahas,” tutur Paulce.

Paulce Amalo menambahkan saat ini Kepala BKPPD Kota Kupang, Ade Manafe sedang bertugas ke luar daerah, dan nanti pukul 14.00 wita akan tiba Kupang dan kemungkinan langsung mengikuti rapat (*tim)



TAG