IMG-20190531-WA0030

Polres Batu Buka Puasa Bersama, Awak Media dan Netizen


IMG-20190531-WA0030

Zonalinenews-Kota Batu,- Polres Batu dalam menjalin silaturahmi dan kerjasama yang berkesinambungan, dengan awak media serta netizen, menggelar buka puasa bersama, Kamis 30.Mei 2919 di warung wareg, Kota Batu.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Batu, diwakili Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, Kasat Reskrim AKP Anton Widodo, Kasat Binmas AKP Diana Puji Astuti, Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati, Kasat Narkoba AKP Subianto, Awak media dan Netizen polres Batu.

Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Batu, dalam kegiatan ini tidak bisa hadir, dikarenakan ada kegiatan yang bersamaan. ” Semoga tidak mengurangi rasa hormat beliau kepada rekan rekan semuanya, ungkapnya.

“Terimakasih atas kehadiran para undangan ,ini adalah wujud silaturahmi yang baik antara polres batu dengan awak media, juga netizen.”

“Selama ini, kerjasama Polres dan rekan-rekan media maupun netizen cukup bagus, harapan saya untuk kedepan kerjasama lebih baik lagi, mengingat sekarang sedang dilaksanakan operasi ketupat semeru 2019,” tambahnya.

Perlu diketahui bahwa Polres Batu sudah melakukan persiapan, mulai adanya pospam, pos pelayanan dan pos wisata yang melibatkan pihak TNI-Polri, dan stake holder lainnya, yang didukung sekitar 450 personil yang telah siapkan di Pos pos yang tersebar disejumlah lokasi Kota Batu hingga ke wilayah Kasembon. Untuk kegiatan tersebut sudah berlangsung mulai hari rabu ,29 Mei 2019 – 10 juni 2019, pungkasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Batu Ipda Ivandi Yudistiro disela sela kegiatan mengatakan, melalui hubungan baik yang terbentuk antara Polri, media dan netizen, untuk kedepannya akan membawa inovasi yang lebih baik. Saya sangat senang atas kedatangan para awak media dan netizen yang nampak kompak hadir dalam kegiatan buka puasa bersama ini, tutupnya.(*Sul)