Asisten I Buka Kegiatan O2SN Dan FLS2N di Bukapiting


IMG-20190613-WA0028

Zonalinenews – Kalabahi – Asisten I Setda Alor Amirullah membuka secara resmi kegiatan O2SN dan FLS2N di Lapangan Bukapiting Kecamatan Alor Timut Laut (ATL) Kabupaten Alor Rabu, 12 Juni 2019 pagi.

Dalam sambutannya, Asisten I mengatakan secara makro, O2SN dan FLS2N merupakan program nasional dalam rangka pengembangan bakat dan imaginatif pribadi siswa dalam seni dan olahraga.

“Karena kegiatan ini berkelanjutan maka moment ini kita harapkan dapat digunakan untuk menyeleksi secara baik dan obyektif atlet-atlet untuk kompetisi di level berikutnya,” kata Amirullah.

Dirinya juga meminta agar seluruh panitia baik juri dan wasit untuk menjaga netralitas dalam memimpin jalannya sebuah pertandingan.

“Peran wasit sangatlah penting dan jika ika wasit dalam mengambil keputusan memihak maka pertandingan tersebut tidaklah berjalan fair,” sambungnya.

Amirullah berharap agar dalam kegiatan ini, semua pihak selalu mengembangkan nilai sportifitas serta menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Sementara Camat Tertius Lanmai dalam sapaannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah daerah yakni Alor Pintar, Sehat dan kenyang.

“Dari kegiatan ini juga akan menciptakan SDM yang baik, handal. Tentu ini menjadi komitmen kita bersama untuk kesuksesan kegiatan ini,” ujar Lanmai singkat.

Turut hadir dalam pembukaan O2SN dan FLS2N Dandim 1622/Alor Letkol Inf. Subyan Munawar, S.Ag, Kapolres Alor AKBP. Patar Silalahi, S.I.K, wakil ketua DPRD Yulius Mantaon serta undagan yang hadir. (*pepenk)



TAG