Australian Army Jalin Kerjasama Dengan Brigif 6 Divif 2 Kostrad


IMG-20190614-WA0062

Zonalinenews – Banyuwangi,- Minutes Kegiatan MPC (Middle Planning Conference) Wirra Jaya Ausindo 2019, telah ditandatangani yang dalam hal ini di wakili oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P. dengan Australia Army, dalam hal ini diwakili oleh Kol Mat Cambel Spiers (Atase Pertahanan Angkatan Darat Australia untuk Indonesia) di Hotel Illira, Jl. Yos Sudarso No.81-83, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kamis 13 Juni 2019

Dalam kegiatan tersebut turut diikuti dan disaksikan oleh delagasi Indonesia dan Australia dalam hal ini para Perwira Staf dari Jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad, Kermamil Mabes TNI AD, ADF (Australian Defence Force) dan Kedutaan Australia.

Danbrigif menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin dan meningkatkan kerjasama persahabatan dengan Australia khususnya di bidang kemiliteran dan pertahanan, sehingga dapat diharapkan akan didapat arti penting dari kegiatan ini adalah bisa saling membagi ilmu dan mempererat hubungan Bilateral kedua negara.

“Kami berharap kegiatan Latma Wirra Jaya Ausindo TA. 2019 bisa terlaksana dengan baik yang mana rencananya apabila tidak ada perubahan akan dilaksanakan pada tanggal 11-24 Nopember 2019”, ungkapnya.(Pendiv 2 Kostrad)



TAG