IMG-20190601-WA0098

Buka Puasa Bersama, AWPI Malang Raya Santuni Anak Yatim di Kota Batu


IMG-20190601-WA0099

Zonalinenews-Malang;- Masih dalam suasana bulan Suci Ramadhan, ketiga kalinya dalam Ramadhan ini AWPI Malang Raya menggelar acara berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Setelah melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis dan buka bersama di wilayah Kabupaten Malang dan Kota Malang, hari ini Sabtu 1 juni 2019 AWPI Malang Raya kembali menggelar bagi – bagi takjil gratis dan buka bersama serta santunan Anak Yatim di wilayah Batu. tepatnya depan gedung Resto & Karaoke Samba Kota Batu.

Kegiatan ini selain AWPI Malang Raya yang lengkap dengan pengawalan personel Brigade 5822 Pers Guard nya, juga turut berpartisipasi melaksanakan kegiatan tersebut, H. Suli, SH. selaku pemilik usaha karaoke samba serta jajaran pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) Malang Raya.

S.A Mahendra, selaku Ketua AWPI Malang Raya yang sekaligus Kordinator Daerah (KORDA) LSM LIRA Malang Raya kepada Zonalinenews.com mengatakan, bersyukur atas agenda acara Safari Ramadhan selama bulan suci ini berjalan lancar tanpa suatu halangan dan terealisasi sesuai harapan.

“Alhamdulillah, kegiatan Safari Ramadhan yang digelar setiap pekan oleh AWPI selama bulan Suci Ramadhan tahun ini berjalan lancar tanpa ada suatu kendala apapun,” ujarnya.

“hari ini adalah kegiatan kami yang terakhir untuk acara bagi – bagi takjil gratis dan buka bersama. Diakhir agenda ini sebagai penutup kegiatan Safari Ramadhan kita tutup dengan santunan anak yatim,” tambahnya.

Ditempat yang sama, H. Suli, SH. Kepada awak media mengaku senang dan sangat mendukung dengan kegiatan yang dilakukan AWPI Malang Raya selama ini. Ia juga mengungkapkan kebanggaanya karna bisa turut serta menjadi bagian dari kegiatan sosial yang di gelar di Kota Batu tersebut.

“saya merasa senang dan sangat mendukung sekali dengan kegiatan sosial yang dilakukan AWPI selama ini. Kegiatan sosial semacam ini sangat bagus, kebetulan hari ini di gelar di Kota Batu dan alhamdulillah saya bisa turut dalam kegiatan ini. Bangga saya,” ungkap H. Suli dengan rona wajah sumringahnya.

Apalagi, masih H. Suli melanjutkan. Mas Hendra ini sudah berteman lama sama saya. Tutupnya. (*SO)