Denpom Divif 2 Kostrad Gelar Donor Darah Dalam Peringatan HUT Pomad


IMG-20190619-WA0036

Zonalinenews-Malang,- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pomad ke 73 Tahun, Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad secara serentak mendonorkan darahnya. Rabu 19 Juni 2019.

Dari pantauan awak media di lokasi Madenpom Divif 2 Kostrad, para prajurit Denpom Tentara Nasional Indinesia (TNI) secara serentak mendonorkan darahnya serta diikuti juga oleh Pilisi Republik Indonesia (POLRI) yang bertugas di Kecamatan Lawang.

IMG-20190619-WA0035

Tidak hanya itu, selain anggota TNI dan POLRI, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC malang Raya serta Pemuda Pancasila (PP) PAC Lawang juga ikut menyumbangkan darahnya dalam acara tersebut.

“Kegiatan ini sebagai sumbangsih untuk melakukan bakti sosial dengan menggunakan darahnya untuk di donorkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. (Han) di Asrama CPM Tawangsari 1, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Sementara menurut Wira, kepada awak media dirinya mengatakan,
“dengan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kegiatan ini juga merekatkan silaturahmi dengan unsur Forkopimcam Lawang”, sebutnya.

Bahkan, para ibu Persit KCK Ranting 6 Denpom, istri para penjaga kedaulatan bumi pertiwi itu, juga tampak turut berpartisipasi berdonor darah.

Untuk diketahui, di HUT Pomad kali ini tidak hanya melaksanakan donor darah, melainkan banyak serangkaian kegiatan lain juga yang diprakarsai Denpom Divif 2 Kostrad. (*SO)