Desa Lamalela Rindu Infrastruktur Jalan Bupati Lembata Janji Realisasi


IMG-20190620-WA0047

Zonalinenews-Lemhata,- , Kepala desa (Kades) Lamalela Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata, Paskalis Lili Lengari sangat merindukan perhatian pemerintah soal pembangunan infrastruktur jalan dan rumah Ibadah di desanya. Pasalnya desa Lamalela memiliki potensi pariwisata yang dapat menumbuhkan sektor Pariwista di Kabupaten Lembata.
Demikian diungkapkan Paskalis Lili Lengari, Rabu 20 Juni 2019. Saat berdialog denagn Bupati saat berkunjung ke desa Lamalela.

Lanjutnya proses pembagunan ini sesuai dengan perencanaan pembagunan jalan khusunya ke pariwisata sehingga diharapkan pembagunan infrastruktur ini perlu diperbaiki.

” Pembagunan terdapat 2 rumah ibadah yang sudah dalam proses pembagunan. kami sudah mengajukan bantuan dana tapi belum terjawab. sehingga kami berharap agar dapat terjawab pada kesempatan berikut;” ungkapnya

Menurtunya sulitnya akses jalan yang baik mengisolir warga dalam banyah hal.

” Soal pembagunan infrastruktur pihaknya pernah mengajukan ke pemerintah namun hingga kini belum terealisasi.

Atas usulan ini Bupati Lembata Eliaser Yantji Sunur, ST.MT pada kesempatan itu menyambut baik dan berjanji tahun ini akan nengerjakan beberapa titik jalan di desa tersebut.

” Yang penting tidak ada halangan dan kendala dari masyarakat,” tutur Bupati.

Bupati memohon agar masyarakat bersabar dan berikan kesempatan kepada Pemerintah agar mampu bekerja secara bertahap sampai pekerjaan itu tuntas. (*rita senak)