Mobil Innova Hangus Terbakar Usai Tabrak Truk di Tol Mapan


IMG-20190612-WA0071

Zonalinenews – Pasuruan,- Sebuah mobil mini bus Toyota Innova terbakar di Jalan Tol Malang – Pandaan (Mapan) usai terlibat kecelakaan dengan Truck bermuatan kelapa. Rabu 12 Juni 2019.

IMG-20190612-WA0069

Bermula dari sebuah mobil Innova yang bernopol W 1816 BK dengan penumpang berjumlah 8 orang ini menabrak sebuah Truck bermuatan kelapa yang saat itu hendak putar balik, tepatnya di Jalan Tol Malang – Pandaan (Mapan) kilometer 70 Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Kanit PJR Jatim IV Malang, Sat PJR Polda Jatim Akp Suwarno kepada Zonalinenews.com menceritakan kronologi sementara terkait kecelakaan ini. Saat itu mobil Innova tersebut melaju dari arah Malang menuju ke Surabaya dengan kecepatan tinggi

“Tiba-tiba di depan mobil Innova ini ada truk yang mendadak putar balik. Sehingga karena jaraknya sangat dekat, kecelakaan antara kedua kendaraan ini pun akhirnya tak terhindarkan,” terangnya saat dihubungi melalui sambungan seluler.

Akibatnya, mobil Innova yang berpenumpang delapan orang tersebut terbakar. Sementara truk muat kelapa dengan nopol K 1609 YH ini terguling dan kelapa yang diangkutnya tumpah ke ruas jalan tol.

Hingga berita ini ditayangkan, polisi masih melakukan evakuasi terhadap dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, dan mendata identitas para korban termasuk sopir dari dua kendaraan tersebut. (*SO)