Pelantikan 12 PAC ISNU Kecamatan se-Kabupaten Pasuruan Dihadiri Pengurus se-Jatim


Zonalinenews Pasuruan,- Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama’ (ISNU) Provinsi Jawa Timur (Jatim) hari ini Minggu 30 Juni 2019 melantik 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) ISNU Kecamatan se-Kabupaten Pasuruan.

Acara pelantikan 12 PAC ISNU yang diselenggarakan di Hotel Dalwa Pasuruan tersebut turut dihadiri Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’ (PCNU) KH. Imron Mutamakkin dan PC ISNU Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya Sekretaris PW ISNU Jawa Timur menyampaikan, agar pengurus ISNU lebih fokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yaitu dengan cara membuat trobosan – trobosan baru dalam pengembangan dunia pendidikan di segala bidang, sehingga kader NU mampu masuk disemua lini.

“saya berharap kepada semua pengurus ISNU untuk bisa bersinergi dengan masyarakat, mari kita mencari trobosan – trobosan baru dalam dunia pendidikan,” Ucap Sekertaris PW ISNU Jatim.

Salah satu ketua PAC ISNU yang dilantik, yakni dari Kecamatan Purwosari Akhmad Soleh, SH, MH. ia berharap kepada semua rekan pengurus untuk saling berkordinasi demi kemajuan ISNU kedepan.

“saya sangat berharap agar kedepan ISNU dapat betul-betul mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dan berharap agar perangkat organisasi dapat memberi petunjuk lebih lanjut, agar perjalanan organisasi sesuai dengan realnya,” harap Achmad Soleh, SH, MH. (*SO)