Pemuda GPdi Alor Tiba di Kupang Pada Kegiatan Youth Camp


IMG-20190602-WA0019

Zonalinenews – Pemuda GPdI Wilayah Alor menjadi peserta pertama yang tiba di Kota Kupang dalam rangka mengikuti kegiatan Youth Camp yang diselenggarakan oleh Badan Pengurus Pemuda Komisi Daerah Pantekosta di Indonesia (GPdI) NTT.

Kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 4 sampai 7 Juni mendatang menghadirkan Pemuda GPdI yang berada pada NTT diantaranya Wilayah Kota Kupang, Semau, Kabupaten Kupang, Kabupaten Timur Tengah Selatan dan Wilayah Alor.

Rombongan yang tiba di Kupang dengan transpirtasi laut (2/6) petang ini dijemput langsung Badan Pengurus Pemuda Komisi Daerah NTT Desy Lay bersama beberapa panitia penyelenggara.

Ketua Komisi Pemuda Wilayah Alor, Pdm. Paulus Duka Saat tiba di lokasi kegiatan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus dan panitia penyelenggara yang telah dengan sukacita menjemput rombongan dan mengantarnya sampai ditempat kegiatan tepatnya di Sekolah Alkitab Kupang di Desa Baumata.

“Kamihadir lebih awal karena memang kami harus menyesuaikan dengan jadwal kapal,” kata Paul.

Menurutnya, kehadiran pemuda pada kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak bagi perubahan karakter pemuda, sebab, perkembangan dunia yang semakin canggih dengan semua tawaran yang menggiurkan iman pemuda.

“Lewat kegiatan ini, pemuda dapat dibekali dengan firman Tuhan serta referensi materi yang akan disampaikan lewat seminar-seminar, sehingga ini sangat membantu pemuda agar karakter pemuda terus dibentuk,” terangnya.

Desy Lay yang mewakili pengurus dan panitia berharap agar seluruh peserta bisa berproses bersama-sama pada kegiatan ini.

“Selamat datang, dan mohon maaf kalau selama proses kegiatan ini terdapat kekurangan oleh panitia,” ujarnya singkat.

Acara penjemputan pun diilanjutkan dengan pengalungan salendang oleh perwakilan pengurus dan panitia kepada Ketua Komisi Wilayah Alor. (*Dako)



TAG