Pemuda Pancasila PAC Lawang Hadiri Open House Dandenpom Divif 2 Kostrad


IMG-20190606-WA0012

Zonalinenews-Malang – Pimpinan beserta seluruh jajaran anggota Pemuda Pancasila ( PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lawang menghadiri acara Open House yang di selenggarakan oleh Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, SH., M. (Han) dan Ketua Persit KCK Ranting 6 Denpom Dr. Fransisca Dian Endry Puspita di rumah dinasnya jl. Tawang Argo Kelurahan Lawang, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Turut hadir dalam acara tersebut, keluarga besar Denpom Divif 2 Kostrad, Pemuda Pancasila Lawang, Tokoh Masyarakat serta awak media.

Dalam acara Open House yang diselenggarakan Rabu, 5 Juni 2019 dan dibuka mulai pukul 07.00 hingga 09.00 WIB tersebut, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, SH., M. (Han) mengungkapkan, acara halal bihalal tersebut adalah bentuk rasa syukur yang menjadi tradisi dalam merayakan idul fitri.

“Acara halal bihalal ini adalah sebagai wujud rasa syukur dan suatu tradisi merayakan Hari Raya Idul Fitri setelah menjalani puasa penuh di bulan Suci Ramadhan. Dengan adanya acara halal bihalal ini kita bisa saling mengenal satu sama lain secara individu dan lebih mempererat lagi rasa kekeluargaan,” Ujarnya.

“Minal aidzin walfaizin, semoga di hari kemenangan ini kita semua kembali fitrah dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas kedepannya,” tambahnyanya.

Sementara itu Sugeng Hermawan, selaku Ketua PP PAC Lawang di lokasi acara dengan didampingi anggotanya kepada Zonalinenews.com mengungkapkan, kehadiran Pemuda Pancasila kali ini dalam rangka menghadiri Undangan Dandenpom Divif 2 Kostrad.

“kehadiran saya di sini beserta anggotanya karena memenuhi undangan, karena PP khususnya PAC Lawang, selama ini sudah bersinergi dengan Dandenpom Divif 2 Kostrad, tidak hanya dalam kegiatan ini, sebelum-sebelumnya kita hadir dan ikut berpartisipasi di kegiatan yang lain dan kami siap mendukung setiap kegiatannya,” terangnya.

Di tempat terpisah, S.A Mehendra selaku Ketua Bidang Infokom Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, saat di konfirmasi via telp. Menjelaskan, mendukung serta mengungkapkan kebanggaanya kepada Ketua PP Kecamatan Lawang yang selalu mampu bersinergi serta selalu eksis dalam setiap kegiatan.

“kami selaku pengurus PP Kabupaten Malang selalu mendukung dan bangga kepada Ketua PAC yang selalu exsis, aktif dan bisa bersenergi dengan jajaran Muspika. Karena di setiap kegiatan di wilayah kecamatan adalah tanggung jawab ketua masing – masing, khususnya PP PAC Lawang yang mempunyai mandat khusus dari ketua PP Kabupaten Malang, Untuk bisa melintas di seluruh wilayah Kabupaten Malang,” pungkasnya. (*SO)