IMG-20190601-WA0072

Polres Pasuruan Buka Penitipan Kendaraan Gratis Bagi Warga, Selama Lebaran


IMG-20190601-WA0072

Zonalinenews – Pasuruan – Menggunakan transportasi (kendaraan) umum tentunya menjadi pilihan terbaik manakala Hendak mudik lebaran keluar kota atau ke kampung halaman bersama keluarga, tetapi membawa kendaraan pribadi takut beresiko di jalan.

Namun terkadang juga timbul rasa was – was untuk membiarkan kendaraan pribadi di parkir dirumah. Takut sewaktu – waktu ada orang jahat yang mencuri kendaraan kesayangan kita atau hal – hal lain yang tidak diinginkan terjadi.

Alternatif lain ialah menitipkan kendaraan, entah itu di penitipan umum atau sanak saudara.

Apakah masih was-was karena faktor keamanannya..?

Berikut Ada solusi keren yang ditawarkan Polres Pasuruan Jawa Timur.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo memberikan solusi bagi warga yang hendak menitipkan kendaraannya. Ialah halaman Mapolres Pasuruan yang cukup luas siap menampung kendaraan para pemudik yang ingin menitipkan kendaraannya baik roda 4 maupun roda 2. Jaminan yang diberikan tentu saja rasa aman, serta tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

“Silahkan bagi pemudik yang mau titip kendaraannya, halaman Mapolres kami buka dan kami berikan jaminan keamanan, tentunya gratis, silahkan warga yang bingung mencari tempat penitipan yang aman, taruh saja kendaraannya di Mapolres Pasuruan,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, untuk layanan ini dibuka mulai H-7 hingga H+7 lebaran. (*SO)