Ribuan Orang Ikut “Jogo Jember” Untuk Indonesia Damai


IMG-20190617-WA0023

Zonalinenews-Jember, – Ribuan orang mengikuti kegiatan jalan sehat “Jogo Jember untuk Indonesia Damai” dan deklarasi tolak kerusuhan yang digelar oleh Polres Kabupaten Jember, Minggu 16 Juni 2019. Kegiatan ini sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke-73 Kepolisian Republik Indonesia.

Penyelenggara Jalan sehat adalah Polres Jember, turut hadir Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad, masyarakat umum, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat Jember, serta anggota Kodim 0824 Jember.

“Jalan sehat ini selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73, juga merupakan deklarasi tolak kerusuhan dan mengajak semua pihak untuk menjaga perdamaian di Indonesia dengan Tema “Jogo Jember”, ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo.

Mayor Infanteri Yogi Atmodjo selaku tertua dari Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad mengatakan prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad selalu aktif dalam kegiatan bermasyarakat.b

” kali ini kami dapat undangan dari Kapolres Jember, kami berharap kegiatan jalan santai ini bisa mewujudkan Sinergitas Antara TNI dan Polri dan juga wujud kemanunggalan kepada masyarakat Jember, “pungkas Wadanyon.(*pendif 2 Kostrad)