SMPN 1 Larantuka Raih Prestasi Gemilang di Tangan Solirus Soda


Saat Penerimaan Amplop Rabu 29 Mei 2019.pukul 10;00 di Aula SMPN 1 Larantuka.T

Saat Penerimaan Amplop Rabu 29 Mei 2019.pukul 10;00 di Aula SMPN 1 Larantuka.


Zonalinenews- Larantuka,- Sekolah menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Larantuka memperoleh prestasi gemilang tingkat Kabupaten Flores Timur. Prestasi tersebut adalah juara satu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat kabupaten Flores Timur.

“Hari ini saya mengapresiasi siswa-siswi karena mengharumkan nama sekolah pada tingkat Kabupaten Flores Timur,” ungkap Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Larantuka, Solirus Soda.S.Pd dalam sambutannya Rabu 29 Mei 2019 saat penerimaan amplop ujian kelulusan.

Saat diwawancarai awak media Solirus Soda.S.Pd yang akrab disapa Soli mengatakan, saat dirinya menerima amanat untuk memegang SMPN 1 Larantuka sejak 3 April 2018 lalu dan dirinya masuk sejak 4 April 2018 di Sekolah ini dirinya berkomitmen untuk memajukan sekolah ini agar tahun ini Murid di sekolah dapat mengikuti dan menerapkan Ujian Nasional Berbasis Komputer seperti yang sudah dilakukan oleh sekolah lain.

Setelah mengikuti tahapan itu, dirinya berpesan kepada siswa/siswi agar persiapkan diri secara baik dan Alhasil, SMPN 1 Larantuka meraih Juara 1 tingkat Kabupaten Flores Timur.

” Kami sebagi guru sangat bangga dengan Prestasi gemilang ini,”ucap Soli dengan Rasa haru yang mendalam.

Soli berpesan dengan Prestasi gemilang ini jangan berhenti sampai di sini tetapi seterusnya tetap di pertahankan ke depan. (*rita senak)