Tak Diurus Dengan Baik MCK Aset Desa Aeroma Mubazir, Masyarakat Prihatin


Zonalinenews.com – Mbay,- Bangunan Kamar Mandi Cuci Kakus (MCK) yang dibangun dan merupakan aset Desa Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo NTT, terbengkelai dan tidak terurus dengan baik.

MCK tersebut yang terletak di desa Aeroma mubazir karena tak terurus dengan baik. Tembok MCK dipenuhi coretan serta kondisinya kotor dan bau busuk jika berada di sekitarnya lokasi MCK.

Diminta komentar warga berinisal YA kepada Zonalinenews Selasa 25 Juni 2019 menjelaskan selaku warga desa Aeramo dirinya prihatin melihat kerusakan ini, karena MCK tersebut merupakan aset desa,.

Lanjutnya, seharusnya Pemerintah Desa memperhatikan serta menjaga aset yang dimiliki, Pasalnya hal tersebut merupakan tanggung jawab pemerintah desa.

Terkait hal ini Zonalinenews.com pada Selasa 25 Juni 2019 sekitar pukul 11.03 wita menghubungi Kepala Desa (Kades) Aeroma, Dominggus Biu Dore melalui pesan Whastap untuk mendapatkan klarifikasi namun kades tidak merespon.

Sekitar pukul 11.57 wita wartawan Zonalinenews.com menghubungi lagi melalui telepon namun kades hanya memberi sebuah jawaban “Tunggu dulu saya masih rapat nanti baru saya (kades) telepon kembali”.

Wartawan Zonalinenews tetap setia menunggu atas janjinya Kades untuk menbeirkan klarifikaai sesuai janji untuk memberi konfirmasinya.

Hingga Rabu 26 Juni 2019 pukul 15.00 Wita wartawan zonalinenews.com tetap menunggu hasil konfirmasinya, tetapi kades Aeramo tidakpun juga menghubungi kembali,dan sampai berita ini dipublikaaikab Kades belum memberi konfirmasinya atas persoalan tersebut .(*Nasan Kua)