5 Nama Mencuat di Bursa Calon Ketua Pemuda Muhammadiyah NTT


Nurkaltin La Ovo ( Tengah) Foto : Istimewa

ZONALINENEWS-KUPANG;- Persaingan calon ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2018-2022 semakin ketat jelang pemilihan yang direncanakan pelaksanaannya oktober 2019 mendatang. 5 nama kandindat itu diantaranya, Nurkaltin La Ovo , Sadikun Karabi, Amir Patra dan Amir Kiwang serta Junaidin Mahasan.

Nurkaltim La Ovo pertelpon kepada Zonalinenews Selasa 23 Juli 2019 pukul 09.00 wita menegaskan dirinya siap maju dalam pemilihan Ketua PWPM NTT.

Dengan sejuta pengalaman diantaranya sebagai mantan Ketua IRM Kabupaten Alor dan saat ini sebagai salah satu pengacara aktif di Kota Jakarta membuat Nurkaltim yakin dan layak untuk maju sebagai calon Ketua PWPM NTT.

” Semua sudah saya persiapkan terkait pertarungan pemilihan ketua PWPM NTT mendatang tim sudah saya bentuk, usai lebaran Haji , saya ke Kupang untuk mengkomunikasikan berbagaI hal terkait pemilhan, baik itu tim maupun jejaring,” tutur Nurkaltim.

Sementara itu Ketua Pemuda Muhammadiya Kota Kupang, Muhammad Saleh di acara pelantikan KNPI Kota Kipang kepada zonalinenews Selasa 23 Juli 2019 pukul 10.00 wita menjelaskan Kota Kupang siap menjadi tuan rumah penyelanggaraan Muswil Pemuda Muhammadiyah NTT, Oktober 2019 mendatang.

” Kami siap menjadi tuan rumah . Bahkan terkait dengan pelaksanaan Muswil, kami telah komunikasikan dengan pemerintah Kota Kupang,” tutur Saleh.

Soal dukungan untuk calon ketua Menurut Muhammad Saleh, sampai saat ini pemuda Kota Kupang bersifat terbuka bagi semua calon kandidat ketua.

” sampai saat ini para calon Ketua PWPM NTT belum satupun melakukan silahturahmi ke Pemuda Kota Kupang. Kami pemuda Muhammadiyah Kota akan menetapkan pilihan ke calon ketua yang punya intrigritas tinggi , jejaringan yang bagus serta punya komitmen dan bisa merangkul semua pihak,” tegas Muhammad Saleh.(*tim)