Buka Turnamen Sepak Bola “Cibal Cup” Bupati Sebut Kalah Menang Itu Biasa


ZONALINENEWS-MANGGARAI,- Turnamen sepak bola “Cibal Cup” menjadi agenda tahunan bagi Pemerintah Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Laga sepak bola tingkat Kecamatan ini sudah memasuki tahun yang ke- 4 terhitung sejak tahun 2015 silam.

Pertandingan antar klub di Pagal, Kecamatan Cibal ini melibatkan 21 tim dari seluruh pelosok Manggarai. Tentu, kompetisi ini bertujuan untuk menemukan para pemain yang berkompeten.

Minggu 21 Juli 2019, Bupati Manggarai Deno Kamelus hadir dan membuka secara resmi laga bergensi itu. Ia didampingi oleh Camat Cibal, Lorens Jelamat.

Deno Kamelus menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen sepak bola “Cibal Cup” 2019 itu.

” Kompetisi itu hal yang lebih tinggi. Kalah menang itu hal yang biasa, yang penting adalah bangun persahabatan,” kata Deno dalam sambutannya.

Menurut Deno, pertandingan ini untuk menemukan pemain potensial dan meningkatkan tali persaudaraan antara orang muda.

” Tentu juga akan ditemukan pemain potensial untuk terus dilatih. Mudah-mudahan dari kompetisi ini bisa menemukan para pemain untuk kompetisi yang lebih tinggi. Kompetisi ini bisa saling kenal antara orang muda,” cetusnya.

Selain memperebutkan piala “Cibal Cup” Pertandingan sepak bola ini juga dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Tepat pukul 15.00 Wita, Bupati Manggarai membuka pertandingan antara Kesebelasan Porlen FC dari Kecamtan Cibal Barat melawan Watu Alo FC dari Kecamatan Wae Ri’i dengan melakukan tendangan pertama.

Pantuan Zonalinenews.Com, untuk menyaksikan jalannya pertandingan, masyarakat di wilayah itu memadati bagian luar lapangan sepak bola yang terletak di depan Kantor Kecamatan Cibal.(*Kons Hona)