DIKANDANG SENDIRI,SINGO EDAN BANTAI BADAK LAMPUNG


Zonalinenews-Malang,-
Disaksikan beribu pasang mata, Pertandingan antara Arema (Singo edan) melawan Badak Lampung dalam lanjutan Liga Shopee Indonesia 2019 berjalan aman, pertandingan tersebut dimulai pada pukul 18.30 wib di Stadiun Kanjuruhan Malang pada selasa 16 juli 2019. Dengan Skor 4-1 untuk Arema. Makan Konate jadi bintang lapangan dengan memasukan 3 gol ke gawang Badak Lampung.

Hasil ini tentunya membuat Arema sukses memetik tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya, Tim Singo Edan menang 3-1 atas Persipura Jayapura pada 4 Juli 2019, dan mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0, Jumat 12 juli 2019 lalu. Berkat kemenangan tersebut, Arema fc kini berada pada peringkat 7 klasmen sementara Liga 1 dengan mengantongi nilai 12

Sedangkan bagi tim Badak Lampung sendiri, Kekalahan telak dari Arema fc tersebut menjadikan kesebelasan besutan Jan Saragih ini menempati urutan 12 Klasmen sementara dengan nilai 8. Dan merupakan tim kesebelasan yang terbanyak kebobolan gawangnya yakni 20 gol dalam 9 pertandingan.

Arema Fc yang bermain dikandangnya tersebut langsung menggempur pertahanan Badak Lampung sehingga pada menit ke 4 Makan Konate berhasil membobol gawang Badak Lampung

Masing-masing gol Tim Arema fc di cetak oleh Konate pemain nomer punggung 10 pada menit (04:30, 23.05, 77:03) dan Comvalius pemain nomer punggung 99 pada menit (71.00), sementara gol Tim Badak Lampung di cetak oleh sang captain TA Musafri pemain nomer punggung 29 pada menit (28:29).

Badak Lampung belum membukukan kemenangan di kandang sendiri musim ini. Tiga pertandingan home sebelumnya, hanya satu poin yang berhasil didapat. Perolehan tersebut dapat membuat Badak Lampung terseret ke zona degradasi.(*ham)