Ketua PWPM NTT Sebut Pemimpin Ibarat Tong Sampah


Zonalinenews-Kupang,- Pemimpin Ibarat seperti tong sampah menampung semua hal baik dan buruk. Semua keluhan baik dan buruk, pahit dan manis ditampung dikelola menjadi solusi untuk kemaslatan bersama. Demikian diungkapkan Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) NTT, Amin Tahir dalam sambutannya pada acara Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Se Kota Kupang periode 2018-2022, Sabtu 13 Juli 2019 di Aula Kantor DPD NTT.

Amin Tahir pada kesempatan itu mengapresiasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Kupang yang hari ini dilantik dengan masa kepengurusan 2018-2022.

” pemimpin itu harus berkorban, waktu dan tenaga demi mengurus roda organisasi agar berjalan dengan baik,” tuturnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudyaan Kota Kupang, Filmon Lulupoly mewakili Walikota Kota Kupang dalam sambutannya mengapresiasi pemuda Muhammadiyah Kota Kupang yang hari ini dikukuhkan menjadi pengurus karena dianggap cakap dan mampu dalam mengelola organisasi .

” diharapkan pemuda Muhammadiyah sebagai wadah mempersatukan persaudaraan antara pemuda di wilayah Kota Kupang dengan semua unsur;” tuturnya.

Pantauan Zonalinenews, tema kegiatan ini adalah Merajut Kebersamaan dan Mewujudkan Patriot ke Indonesian untuk Kota Kupang Berkemajuan .

Selain pelantikan Pengurus pada kesempatan tersebut Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Kupang mendeklarasikan diri sebagai Pemuda yang bebas Narkoba.(*tim)