Kopdar Rutin, Komunitas PGP Santuni Kaum Dhuafa


Zonalinenews Pasuruan,- Komunitas Purwodadi Guyub Pasuruan (PGP) Minggu 07 Juli 2019 melaksanakan kegiatan rutin (Kopdar) Kopi Darat setiap satu bulan sekali yang di lanjutkan dengan bakti Sosial (Baksos) terhadap sesama.

Pada bulan Juli ini kegiatan Baksos di laksanakan di dua tempat yakni Desa Purwodadi dan Desa sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan serta diikuti oleh seluruh pengurus Komunitas PGP termasuk Ketua dan Wakil Ketua, Dewan Penasehat dan anggota.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan bantuan berupa paket sembako dan lain-lain yang diberikan kepada kaum dhuafa serta dana dikumpulkan dari sumbangan sukarela anggota juga donatur.

Pada kesempatan kali ini Komunitas PGP di sambut dengan senang oleh penerima, karena masih ada yang peduli terhadap sesama serta tak lupa mendoakan untuk kemajuan dan kejayaan Komunitas PGP.

“semoga seluruh pengurus dan anggota PGP serta para donator Istiqomah menyantuni kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim. Insyaallah yang di lakukan pengurus dan donatur dibalas kebaikan yang berlipat dan barokah serta tercapai apa yang diinginkan dan semoga PGP semakin maju dan tetap jaya kedepan,” ujar Ibu Jumik salah satu penerima baksos.

“Sebagai komunitas jangan ragu untuk melakukan kegiatan sosial.Sekecil apapun kegiatan sosial yang kita lakukan, disitu ada niat dan perjuangan yang besar dari seluruh keluarga PGP,” kata Isnaul selaku Dewan Penasehat PGP.

Diakhir acara, perwakilan Komunitas PGP Rudi Hartono, saat di konfirmasi Zonalinenews.com menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh yang terlibat baik anggota maupun donatur semoga kegiatan baksos rutin bulanan untuk berbagi kepada sesama bisa semakin ditingkatkan.

“semoga kedepan kegiatan rutin bulanan ini bisa semakin meningkat, saya ucapakan terimakasih kepada semua yang terlibat baik anggota maupun donatur semoga menjadi catatan amal baik dan dibalas rejeki yang berlimpah dari yang Maha Esa,” pungkasnya. (*SO)