MAIN CANTIK,AREMA BERHASIL TUNDUKAN PERSIB 5:1


Zonalinenews-Malang,- Super Big Match Liga Shopee 2019 laga tunda pekan ke 4 mempertemukan tim Arema (Malang) versus Persib (Bandung), Selasa 30 Juli 2019, yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, kick off 18.30 WIB dan berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Arema (Malang).

Masing – masing gol di cetak oleh Arema, diantaranya Dendi Santuso (4′), Makan Konate (5′), Arthur (40′), R.Bawuo (68′.90′), sementara tim tamu Persib (Bandung) gol berhasil di cetak oleh F.Haryadi pada menit (90+2).

Dengan demikian Arema (Malang) saat ini bertengger pada posisi 4 besar sementara dengan 18 poin, sedangkan tim tamu Persib (Bandung) dengan kekalahan ini sementara berada pada posisi 11 dengan torehan 13 poin, jumlah keseluruhan tim peserta Liga Shopee 2019 yaitu 18 dan di gelar keseluruhan pertandingan secara home away.

Dalam pertandingan kali ini, puluhan ribu Aremania dan Aremanita juga ikut hadir membirukan stadion Kanjuruhan Malang, dengan support yang luar biasa mereka berikan yel – yel kepada tim kesayangan mereka. Hingga berakhirnya pertandingan 2×45 menit berjalan aman dan kondusif.

Dengan kemenangan kali ini Aremania merasa bahagia, seperti yang disampaikan oleh salah satu suporter Arema (Malang), Suroso warga Kota Malang, kepada zonalinenews mengatakan,” Kami Aremania sangat bahagia, semakin hari semakin baik perkembangan Arema, mereka merespon keinginan warga masyarakat Malang khususnya, kemenangan demi kemenangan dan poin demi poin mereka selalu dapatkan beberapa minggu ini, itulah sesungguhnya keinginan warga Malang dan Aremania serta Aremanita dimanapun berada harapkan, apalagi saat ini pada pertandingan penting melawan Persib (Bandung) Arema bisa menundukkan lawannya dengan sekor telak 5-1, tentunya kami bangga dan bahagia, semoga Arema tahun ini bisa juara, Salam Satu Jiwa Arema,” ungkapnya.

Sekira pukul 20.15 WIB lautan biru di Jalan – jalan mengiringi kepulangan dari suporter Arema (Malang) dengan nyanyian – nyanyian khas kemenangan mereka. (*Ham)

.