Meski Difitnah, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Flotim Enggan Polisikan Warga Net


Zonalinenews.Com, Larantuka-Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Flores Timur-Nusa Tenggara Timur, Apolonia Corebima enggan mempolisikan salah seorang warga net yang telah menyebarkan hal yang tidak sesuai dari kebenaran terkait penggelembungan sejumlah mata anggaran Tahun 2018 dan 2019 berdasarkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

“Hehhehee…. Saya sama sekali tidak berniat mempolisikan warga net tersebut, itu tidak benar.” ujar Kadis sambil melepaskan tawa berderai.

Corebima melanjutkan kepada Zonalinenews.Com, Kamis 18 Juli 2019 di ruang kerjanya mengatakan dengan memberikan klarifikasi yang sebenarnya kepada publik maka persoalan tersebut dianggap selesai. 

“Cukup dengan berikan klarifikasi, maka publik dengan sendirinya mengetahui kebenarannya. Kan itu hak publik,” sebutnya sambil tersenyum. 

“Kenapa harus diklarifikasi, selain kebenaran perlu diketahui publik, sebagai pimpinan OPD dirinya perlu menjaga nama baik Instansi sehingga terhindar dari stigma buruk masyarakat” Tambahnya.

Sementara warga net  dimaksud ketika dikonfimasi, enggan memberikan komentar lebih jauh dengan alasan, namanya tidak tercantum dalam pemberitaan.

Dengan hadirnya klarifikasi serta pernyataan menyejukan dari Kadis Pariwisata  Apolonia Corebima, yang enggan membawa persoalan ini ke ranah hukum maka, segala polemik yang terjadi pada kedua belah pihak dianggap telah selesai.

Mari berdamai dengan diri, bersama membangun Flores Timur yang jauh lebih maju. (*tim)