Misi Kemanusian Thoriq Rizky Usai, Bupati Apresiasi Semua Pihak Yang Terlibat


Zonalinenews- Bondowoso,- Bupati Bondowoso menyampaikan ucapan terimakasih dan Penghargaan Kepada tim SAR gabungan, Yonif Raider 514 Kostrad, Wanadri dan Polres Bondowoso serta Relawan dalam Misi Kemanusiaan pencarian Thoriq Rizky Maulidan korban yang hilang digunung piramid, Curahdami Bondowoso.

Thoriq Rizky dinyatakan hilang pada Senin 24 Juni 2019 setelah mendaki Gunung Piramid yang berada di kawasan Pegunungan Argopuro Kabupaten Bondowoso.

Jenazahnya temukan tersangkut di batang pohon setelah 12 hari pencarian atau tepatnya pada Jumat 5 Juli 2019 sore.

Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin di dampingi wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Senin 8 Juli 2019 menggelar kegiatan silaturahmi serta evaluasi kegiatan pencarian misi kemanusian Thoriq Rizky di pendopo.

Dalam pertemuan itu Bupati Bondowoso mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu sampai ditemukannya Thoriq Riski Maulidan.

“Meskipun medan yang cukup berat namum semangat rekan-rekan dalam misi kemanusiaan ini sungguh luar biasa, mulai dari tahap pencarian sampai dengan proses evakuasi rekan-rekan tidak mengenal lelah,” tuturnya.

Terimakasih rekan-rekan TNI khususnya Yonif Raider 514 Kostrad dan Kodim 0822/Bondowoso, Polres Bondowoso, Wanadri, Basasrnas dan relawan lainnya.

Kegiatan silaturahmi berjalan lancar dan ditutup dengan doa bersama sekaligus mendoakan almarhum Thoriq Riski Maulidan.

Turut hadir Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto, Wakapolres Bondowoso, Kasdim Bondowoso, perwakilan Wanadri dan semua Instansi serta relawan yang terlibat dalam kegiatan pencarian Thoriq Riski Maulidan.(*Pendif 2 Kostrad)