Raymundus Belum Ditemukan, Keluarga Minta Perpanjang Libatkan Orang Pintar


Zonalinenews.Com, Larantuka, Yoseph Raymundus Benekikus Siswa SMKN 1 Larantuka Kabupaten Flores Timur Nusa Tenggara Timur yang diketahui hilang dalam musibah tenggelamnya KM Mina Rahayu Jumat, 5 Juli 2019 malam di perairan Kangeon-Madura sampai dengan hari ini Kamis, 11Julu 2019 belum berhasil ditemukan oleh Tim SAR setempat.

Meneruskan informasi dari Pati-Jawa Tengah, ibu kandung Raymundus, Maria Natalia Rina Tube,  mengatakan batas waktu pencarian berakhir terhadap analnya berakhir hari ini. Kendati demikian keluarga meminta waktu pencarian diperpanjang sampai besok dengan melibatkan orang pintar.

Rina berharap, dengan diperpanjang waktu pencarian serta melibatkan berbagai pihak anaknya bisa temukan dan di bawa kembali ke Larantuka.

“Saya sangat berharap anak saya bisa ditemukan dan pulang ke Larantuka,” ujarnya penuh harap didampingi Hilda kakak kandung Raymundus kepada Wartawan di kediamannya Kelurahan Sarotari Tengah Kamis, 11 Juli 2019.

Bagi Rina, seperti apa kondisi anaknya dia tetap menerima dengan ikhlas.

“Entah anak saya ditemukan hidup atau mati, saya iklas. Asal bisa ditemukan dan bawa pulang,” sebutnya dengan mata berkaca-kaca. (*tim)