70 Anggota Paskibra Dikukuhkan Oleh Wabup Ende Djafar Achmad


Zonalinenews.com , Ende -Wakil Bupati Ende,Djafar Achmad mengukuhkan 70 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) upacara HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Aula.

Pengukuhan anggota Paskibra di Aula Rujab Bupati Ende Jumad 16 Agustus 2019.  Semua anggota Paskibraka ini di yang tergabung dari berbagai sekolah di tingkat SMA/SMK se Kabupaten Ende.

Wakil Bupati Ende Djafar Achmad akrab disapa Djafar mengucapkan selamat kepada para anggota Paskibra yang dikukuhkan dan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam seleksi Paskibra Kabupaten Ende. “Terima kasih kepada adik-adik di sini atas kesungguhannya. Sehingha kalian dapat dikukuhkan menjadi anggota Paskibra Kabupaten Ende tahun 2019.

Djafar mengungkapkan adik-adik disini harus bangga dengan menjadi bagian dari keluarga Paskibra Kabupaten Ende.

“Kalian harus bangga terpilih menjadi anggota Paskibra. Dari sekian banyak siswa di Kabupaten Ende kalian lah yang mendapat kehormatan untuk mengemban tugas yang mulia mengibarkan bendera pusaka kita,” ujarnya.

Djafar berharap Anggota Paskibra Kabupaten Ende dapat melaksanakan tugasnya di tanggal 17 Agustus esok dengan baik dan penuh rasa bangga. “Untuk itu persiapkan baik baik diri kalian. Jaga kesehatan, jaga asupan makanan dan yang paling penting minta doa restu kepada orang tua kalian,” ungkapnya.

“Kami semua yang hadir pada kesempatan ini sangat menaruh harapan pada adik-adik semua putra-putri terbaik agar kelak bukan saja menjadi pribadi yang baik dan kokoh akan tetapi pada saatnya akan menjadi pemimpin-pemimpin berkarakter,”harapnya. (*Nasan Kua)