PDI Perjuangan Peroleh Tujuh Kursi di DPRD Flotim, Begini Kata Anton Hadjon


Zonalinenews-Larantuka,- Penetapan pleno KPU di Gedung Multi Even Hall Kelurahan Sarotari Kecamatan Larantuka Sabtu 10 Agustus 2019 berlangsung dengan aman.

PDI perjuangan meraih serta menduduki kursi di Gedung Balai Gelekat sebanyak tujuh kursi dari berbagai Dapil yang ada di Kabupaten Flores Timur.

Politisi PDIP yang Cukup banyak makan garam sejak kiprahnya di Dunia Politik, Anton Hadjon,ST yang adalah Ketua Partai PDIP kabupaten Flores Timur dan Juga Bupati Flores Timur saat ini mengatakan bersyukur senang dan bangga akan keberhasilan ini kepada awak media saat dihubungi pertelpon.

Anton Hadjon memberikan pesanannya kepada Tujuh orang Kader yang terpilih untuk mewakili rakyat duduk di Gedung Balai Gelekat adalah sebuah kepercayaan dari masyarakat.

” Tolong di jaga kepercayaan itu,”ucap Anton Hadjon.

Selain itu Anton Hadjon juga berpesan kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Flotim secara keseluruhan ke 30 anggota DPRD yang menuju Gedung Balai Gelekat bahwa Kepercayaan yang diberikan masyarakat jangan di sia-siakan tetapi perlu dijaga dan dikerjakan dengan kerja-kerja kerakyatan, di kerjakan juga untuk kepentingan banyak orang.(* Rita Senak)