Toko Modern Fastpay Berdayakan Orang Muda Flotim


Zonalinenews-Larantuka,- Dalam menyongsong hari proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 74, mitra Fastpay menggelar Aksi spontanitas pembagian Sovenir serta mempromosikan Toko Modern Fastpay yang sangat cocok bagi orang muda Flores Timur untuk memulai bisnis serta dapat meningkatkan taraf hidup ekonomi masa kini.

Menurut salah satu pembina Fastpay Yohanes Ekaputra Lamury saat di wawancarai awak media mengatakan hari ini merupakan spontanitas sekaligus membangkitkan semanagat Orang ” Muda” bagaimana memulai usaha bisnis untuk mandiri.

Kegiatan spontanitas pembagian brosur ini berlangsung di kelurahan Postoh Kecamatan Larantuka Sabtu 10 Agustus 2019 pukul 09 : 00.Wita.

Menurut Eka ,Fastpay hadir di Flores Timur sejak tahun 2012 namun untuk pengembangan kerja sama kemitraan baru tahun 2017 yang digagas oleh para Mitra Fastpay Wilayah Flores Timur dengan jumlah Mitra hingga Agustus 2019 sudah mencapai 600 Mitra.

Di tahun 2019 bertambah 19 pembina yang sudah di lantik dan siap menjadi garda terdepan sentra bisnis Fastpay di setiap Kecamatan mulai dari pelayanan sampai pada pendampingan mitra toko modern Fastpay sampai pada peluncuran produk-produk baru.

“Hingga sampai saat ini sudah ada 8 layanan bisnis dan yang terbaru saat ini sudah aktif di Kabupaten Flores Timur adalah layanan Perbankan dan Ekspedisi Lion Parcel,”tutur Yones Lamury.

Harapan pada tahun 2020 Improvement Sentra Bisnis Fastpay semakin “memanjakan masyarakat di Kabupaten Flores Timur khususnya pelaku usaha Ekonomi bagian petkiosan, Warkop dimana saja dapat berbelanja sesuai harga grosir.

“Segera ambil peluang bersama Toko Modern Fastpay,” pintanya. (*Ritha Senak)