Wali Kota Kupang Resmi Lantik Lima Pejabat Eselon II


Foto : Wali Kota Kupang Lantik Lima Pejabat Eselon II

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore resmi lantik lima pejabat Eselon II di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Selasa 28 Agustus 2019.

Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut merupakan bagian dari penyegaran dan peningkatan kualitas pelayanan untuk pejabat di lingkup Pemkot Kupang demi kesejahteraan masyarakat. Menurut dia juga mutasi bagi kelima pejabat Eselon II ini agar bisa mengatasu beberapa masalah yang ada di Kota Kupang. “Mutasi itu adalah hal yang biasa. Tapi yang terpenting kita bisa bersama – sama bisa membangun kota ini untuk lebih baik kedepannya,” kata Jefry.

Dia mengungkapkan, semoga momen pelantikan ini bisa menjadi semangat baru dalam menata aktifitas pemerintahan kedepan yang lebih baik. "Apa yang menjadi harapan saya bagi pejabat yang dimutasi hari ini demi kesejahteraan atau kebaikan kita bersama. Sebab, yang kita tau kelima pejabat ini adalah orang – orang terbaik dalam penanganan masalah selama ini. Kami ingin satu refresing dalam penataan di lingkup Pemkot Kupang. Kami juga tau bahwa hal yang tidak mudah untuk mengatasi masalah baru diposisi yang baru. Tetapi saya tau bahwa keadaan ini harus dipanggil untuk memberikan semangat baru bagi sodara – sodara sekalian,” ungkap Jefry.

Dia menambahkan, murasi ini juga salah satu bujukan pertanggung jawaban kita untuk tunjukan kepada stakehorder bahwa penyegaran perlu ada khusus bagi penjabat yang sudah menjabat sangat lama diposisi tersebut. “Mutasi ini bukan berarti kereka tidak berhasil. Tapi mereka adalah orang – orang terbaik yang perlu memberikan mereka pengetahuan di bidang – bidang yang lain,” kata Jefry. (*hayer)