8 Bakal Calon Bupati Manggarai Daftar di PDI Perjuangan


Tim Keluarga Salah Satu Bakal Calon Bupati Manggarai Saat Mendaftar di DPC PDI-P Manggarai

Zonalinenews-Manggarai,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Manggarai membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Manggarai sejak tanggal 17 sampai 21 September 2019. Proses pendaftaran itu dilaksanakan selama lima hari.

“Sebanyak delapan bakal calon bupati Manggarai secara resmi mendaftarkan diri di PDI Perjuangan. Sementara dua kandidat lainnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati” ungkap Ketua Panitia Panjaringan Bakal Calon Klementinus Rahmat Pedusakri, Sabtu 21 September 2019, di Sekretariat DPC PDI-P Manggarai.

Langkah selanjutnya, menurut dia, pihaknya akan melakukan rapat internal dan dilanjutkan dengan pengiriman berkas bakal calon ke tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P NTT.

“Salah satu indikator penentuan calon bupati Manggarai yang di usung oleh PDI-P merujuk pada hasil survey DPP,” terang dia.

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati Manggarai, seluruh keluarga besar dari masing-masing bakal calon yang telah mempercayakan PDI-P sebagai alat perjuangan politik.

Lebih jauh ia menjelaskan, nama- nama bakal calon bupati Manggarai yang terdaftar di PDI Perjuangan adalah : Agustinus Ganggut, Vicktor Slamet, Herybertus G.L Nabit, Deno Kamelus, Kornelis Dola, Simprosa Gandut, Paul Peos dan Servas Lawang. Sementara Heribertus Ngabut dan Aloysius Selama sebagai bakal calon wakil bupati Manggarai.(*Kons Hona)