Kodim 1622/Alor Bantu Pengecoran Lantai Masjid Babul Rahim Dulolong


Zonalinenews – Dulolong – Upaya menjalin kerjasama dengan masyarakat, Kodim1622/Alor membantu pengecoran lantai dua Masjid Babul Rahim Desa Dulolong Kecamatan Alor Barat Laut (Abal) Minggu, 22 Septenber 2019 pagi.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI juga sebagai bentuk kepedulian teritorial dan ajang silaturahmi bersama masyarakat.

Pasiter Kodim 1622/Alor Kapten Inf. Semuel Ulle kepada media mengatakan, TNI akan selalu hadir sebagai motor penggerak bagi masyarakat disetiap kegiatan termasuk kegiatan keagamaan.

“Inti dari kehadiran kami disini adalah bagaimana TNI membangun kebersamaan dengan rakyat. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa sedikit membantu meringankan pekerjaan ini,” kata Semuel.

Untuk itu dirinya berharap agar semua masyarakat bisa ikut terlibat dalam kegiatan ini tanpa membedakan suku, ras maupun agama.

“Semboyan tara miti tomi nuku, kakari opung anang harus terus ditanamkan dalam diri setiap orang karena itu semboyan yang telah diwariskan leluhur kita,” ujarnya.

Semuel Ulle juga pada kesempatan ini mengajak kepada seluruh masyarakat agar saling bahu membahu, saling mendukung, saling bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terciptalah suasana yang kondusif, aman dan nyaman.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Dulolong Muhammad Palae memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Kodim 1622/Alor yang turut ambil dalam kegiatan ini.

“Kita berharap kehadiran dan bantuan bapak-bapak TNI ini tidak sampai disini,” ucapnya singkat.

Turut ambil bagian dalam kegiatan ini dari Remaja Masjid juga Keluarga Besar Dulolong yang berdomisili di Kalabahi, Remaja Masjid dan Pemuda Gereja wilayah Kecamatan Abal (*Pepenk)