Menghilang dari Rumah Sejak 18 Juni, Marselina Bota Dicari Suami dan Anak


Jacob Issu

Zonalinenews.com -Oelamasi,’ Jacob Issu Warga Desa Beno RT 001/RW 002 Kecamatan Takari Kabupaten Kupang NTT, Jumat 6 September 2019, mendatangi Kantor Bupati Kupang khususnya Humas untuk membantu mengradiogramkan persoalan istrinya atas nama Marselina Jissu Bota yang sudah tiga bulan keluar rumah meninggalkan anak-anaknya tanpa sepengetahuan dirinya sebagai suami.

Menurut Jacob Issu sebagai suami dari Marselina Jissu Bota ia datang ke Kantor Kabupaten Kupang agar pihak dalam hal ini humas bisa membantunya untuk radiogram kepada publik agar persoalan kehilangan istri Marselina bisa kembali pulang rumah kembali.

“Saya datang kesini minta tolong kepada Bapak Ibu agar bisa membantu saya, dengan radiogram kiranya istri saya dengar dan dia bisa pulang karena sudah tiga bulan tidak ada dirumah, saya dan anak anak sudah mencarinya kemana mana tapi tidak pernah menemukannya. Kabar terakhir saya dengar katanya istri saya dipengaruhi oknum untuk kerja diluar daerah tapi saya tidak tahu di daerah mana,” keluh Jacob.

Ia menambahkan dirinya akan memberitahukan laporan Kehilangan ini ke pihal kepolisian dengan harapan bisa mencari dan menemukan Marselina Jissu Bota, pasalnya dirinya takut dan cemas mafia trafficking yang menjadikan istrinya sasarannya korban trafficking oknum yang tidak bertanggungjawab

“Saya dan anak-anaknya sangat cemas , anak-anak sering menangis dan tanya saya, Mama dimana, tapi saya tidak tahu harus bagaimana, isu macam-macam yang saya dapat dari luar, ada yang bilang istri saya sudah dipekerjakan majikan diluar NTT, ada dan ada yang bilang disembunyikan di Kupang Oknum tertentu, karena itu saya minta tolong ke pak Sekcam untuk antar saya kesini, Ujarnya.

Ia merincikan i ciri-ciri Marselina Jissu Bota, umur 48 tahun, tinggi badan 150 cm, muka Bulat, dan rambut lurut hitam, warna Kulit sowa matang.

Menurut pengakuan kronologis bahwa istri (Marselina) keluar rumah pada hari Selasa, 18 juni 2019 dan sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya hingga kini.(*Paulino)