Pererat Hubungan, BANK NTT Cabang Mbay Gelar Customer Gathering


Zonalinenews.com, Mbay – PT BANK NTT Cabang Mbay menyelenggarakan customer gathering bersama mitra dan nasabah di Aula Setda Nagekeo, Kamis 12 September 2019. Acara yang dikemas dalam suasana sporty ini bertujuan mempererat hubungan baik dan kerja sama antara PT Bank NTT dengan para mitra dan nasabah

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo,Pimpinan dan anggota DPRD Nagekeo,Pimpinan Bank NTT cabang Mbay beserta Karyawannya dan juga para mitra dan nasabahnya.

Bupati Nagekeo Dr.Yohanes Don Bosko Do dalam sambutannya mengungkapkan bahwa di Bank NTT adalah mitra dan banyak nasabah terbesar sehingga hal menjadi tantangan buat BANK NTT ke depannya.

Kepala Cabang Bank NTT Mbay Patrisius M Sina mengatakan, acara ini merupakan wujud apresiasi kepada para nasabah yang setia menjadikan Bank NTT sebagai bank pilihannya.

” Sebagai Bank yang mengutamakan customer experience, penting bagi kami untuk memastikan bahwa setiap nasabah mendapatkan layanan yang terbaik. Kami ingin terus dekat dengan nasabah, sehingga makin percaya dan setia menjadikan Bank NTT,” ujarnya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para nasabah setia yang telah tumbuh dan berkembang bersama Bank NTT.

” Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan nasabah melalui produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” tutup Patris.

Pantauan Zonalinenews, acara ini diramaikan dengan penampilan band, pada customer gathering yang dipandu STEMADA GROUP dan Anak- anak SDI danga.

Pada kesempatan itu, Bank NTT juga memberikan kesempatan bagi nasabah untuk meraih hadiah utama berupa Kulkas,Televisi,Setrikat,Kipas Angin,dan Alat-alat perlengkapan dapur serta Hadiah-hadiah lainnya. (*Nasan Kua)