Selamat Mengemban Amanat Rakyat, PWPM NTT Proficiat Pelantikan DPR RI


Zonalinenews-Kupang, – Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur (PWPM NTT), Amin Tahir, S.Pd.I mengucapkan proficiat atas pelantikan 13 anggota DPR RI Daerah Pemilihan I dan II NTT masa jabatan 2019-2024 pada hari ini selasa, 01 Oktober 2019 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu anggota DPR RI terpilih, yang sejak terhitung mulai tanggal di tetapkannya sebagai Anggota DPR RI yang sah dan akan menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat;” Demikian Realase Ketua PWPM NTT yang diterima di Redaksi pada Selasa, 01 Oktober 2019 pukul 06.00 WITA.

Amin menyampaikan bahwa rapat paripurna DPR RI dengan agenda pengambilan sumpah/janji anggota yang baru, bukan hanya sebatas ceremonial saja namun menjadi awal mengemban tugas menjadi wakil rakyat untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Sebagai wakil rakyat, Bapak/Ibu diharapkan dapat mengaktualisasikan apa yang menjadi tanggung jawabnya pada saat menjalankan fungsi konstitusional yaitu fungsi legislasi, fungsi anggaran, maupun fungsi pengawasan,” ujar mantan sekretaris DPD KNPI NTT periode 2013-2016 tersebut.

“Kami pun menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Bapak/Ibu Anggota Dewan periode 2014 – 2019 yang sudah mendedikasikan karya-karya nyata dalam berbagai kontribusi dan kebijakan. Semoga menjadi memori bersama dalam perjalanan bangsa di alam demokrasi ini;” tuturnya.

Amin menambahkan PWPM NTT siap mengawal kebijakan legislasi kedepan guna meningkatnya akselerasi dalam pembangunan bangsa ke depan serta menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi Negeri yang makmur, aman, dan kondusif.(*tim)