WAKIL BUPATI BUKA TURNAMEN SEPAKBOLA PIALA BUPATI CUP TTS 2019


ZONALINENEWS-TTS,- Senin 16 September 2019, pukul 15:30 WITA di lapangan Pemerintah Daeras Timor Tengah Selatan (TTS) Wakil Bupati TTS Johny Army Konay, SH membuka secara resmi turnamen tahunan Sepakbola memperebutkan Piala Bupati Cup TTS 2019.

Pada kesempatan tersebut, Wabup TTS menyampaikan, setiap tahunnya ketika pegelaran ini dilaksanakan maka tidak terlepas dari yang namanya keributan, sehingga Wabup TTS menghimbau agar kompetisi tahun ini sekiranya belajar dari pengalaman-pengalaman terdahulu agar dapat dihindari.

“Saya minta, dalam kompetisi tahun ini. Kita lebih dewasa dalam berkompetisi dan menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas sesuai dengan janji yang sudah disampaikan oleh para pemain,” kata Wabup TTS Johny Army Konay, SH

Kompetisi ini harus dilihat sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat kaum muda di kabupaten TTS, sehingga yang ditampilkan adalah profesionalisme dan mempertontonkan potensi yang dimiliki sehingga dapat menghasilkan bibit-bibit sepakbola.

” dari turnamen ini untuk bisa diikutkan pada turnamen turnamen yang lebih besar lagi,” tutur Wabup.

Sebanyak 28 tim yang mendaftar pada turnamen sepakbola Piala Bupati Cup TTS 2019 yang akan dilangsungkan dari tanggal 16 September sampai tanggal 14 Oktober 2019. Pertandingan dilaksanakan di dua lapangan yakni lapangan Kusa Nope Kobelete dan lapangan Pemda TTS atau Puspenmas Soe.

Ketua Panitia penyelenggara Nales Bisinlisin menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk memperingati hari olah raga nasional yang diperingati setiap tanggal 9 september dan juga sekaligus untuk menyongsong hari sumpah pemuda yang diperingati setiap tanggak 28 Oktober.

” Dan untuk kegiatan Turnamen sepakbola memperebutkan Piala Bupati TTTS 2019, total hadiah yang diperebutkan sebesar 50 juta rupiah yang terdiri dari Medali, Piagam serta uang pembinaan,” ungkap Nale.(*Elli)