Bupati Manggarai Mutasi 3 Pejabat Eselon II


Zonalinenews-Manggarai ,- Tiga pejabat Eselon II di lingkup Setda Manggarai dimutasi oleh Bupati Deno Kamelus, Selasa 8 Oktober 2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama ini dilangsungkan di Aula Ranaka, Kantor Bupati Manggarai.

Ketiga Pejabat Eselon II yang dimutas itu adalah : Silvanus Hadir sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Manggarai, Antonius Kanja sebagai staf Ahli Bupati Manggarai dan Aleks Mahu dilantik menjabat sebagai Kadis Kependudukan dan Capil Kabupaten Manggarai.

Silvanus Hadir sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Manggarai sedangkan Antonius sebelumnya menjabat Kadis Kependudukan dan Capil Manggarai dan Aleks Mahu sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Manggarai.

Pantauan Zonalinenews, proses pelantikan tiga pejabat Esellon II ini dihadiri oleh wakil Bupati Manggarai Viktor Madur, Dandim 1612 Manggarai Rudi M.Simangunsong, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).(*Kons Hona)