Dandim Alor : Jalani Tugas TNI Secara Ikhlas Untuk Kepentingan Bangsa Dan Negara Tercinta


Zonalinenews – Kalabahi – Dandim 1622/Alor Letkol Inf. Supyan Munawar, S.Ag mengajak kepada seluruh jajarannya untuk menjalani tugas secara ikhlas karena tugas TNI adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta.

Hal ini disampaikannya saat membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P pada peringatan HUT TNI ke 74 dihalaman makodim 1622/Alor, Sabtu, 5 Oktober 2019 pagi.

Sebagai manusia biasa, lanjut Supyan, prajurit TNI juga harus memperkokoh iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta meluaskan hati untuk terus beribadah karena hanya kepada-Nya lah kita berserah diri.

“Mari kita tingkatkan soliditas TNI dengan tetap memegang teguh nilai-nilai keprajuritan, kemanunggalan TNI dan rakyat agar TNI selalu menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika,”katanya.

Alumni HMI ini juga menghimbau kepada segenap prajurit TNI agar terus meningkatkan kewaspadaan, profesionalitas serta kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang kompleks.

“Untuk itu saya meminta semua jajaran untuk menyikapi berbagai kemajuan dengan bijak dan menjadi agen perubahan yang positif bagi masyarakat,” harap Supyan Munawar.

Turut hadir dalam perayaan HUT TNI ini, Kapolres Alor AKBP Patar Silalahi, SIK, Asisten I Amirulah, Anggota DPRD Alor Yulius Mantaon, Kalapas Alor Muktar, Waka Polres Alor Kompol Arif Sadikin, Ketua FKUB Alor Pdt Yakobus Pulamau serta undangan yang hadir. (*Pepenk)