Dekatkan Pelayanan Ke Masyarakat Polda NTT Gelar Bakti Sosial Kesehatan


Zonalinenews-Kupang,-Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian serta Rumah Sakit Bhayangkara Drs Titus Uly menggelar Bakti Sosial Kesehatan meliputi kegiatan donor darah, pemeriksaan KB serta pemeriksaan kesehatan gigi.

Kegiatan ini dalam rangka HUT Korpri ke – 48. Kegiatan Bakti kesehatan ini berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ulli Kupang. Selasa 15 Oktober 2019 Pukul 09.30 WITA.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini, adalah melalui dokter Polri yang promoter kita laksanakan bakti sosial serentak di seluruh wilayah guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Karo SDM Polda NTT, Kombes Pol. Trio Santoso pada kesempatan itu menjelaskan dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di seluruh Polda di Indonesia dilaksanakan kegiatan bakti sosial guna memelihara keamanan dan ketertiban.

Lanjuntnya, Polda NTT sampai saat ini telah melaksanakan bakti sosial sebanyak 1500 kegiatan, terhitung dari Sabtu 12 Oktober hingga kini.

Bakti Sosial Kesehatan lanjutnya meliputi donor darah, pemeriksaan KB , pemeriksaan kesehatan gigi, pengobatan umum, pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan gigi bagi anak sekolah serta pemeriksaan Iva dan kegiatan lainnya. (*tim)