Featured Video Play Icon

GMNI Manggarai Ajak Masyarakat Jaga Situasi yang Kondusif


Zonalinenews-Kupang;- Joko Widodo dan Ma’ruf Amin akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden RI masa periode 2019-2024, 20 Oktober mendatang.

Dalam mendukung pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini, GMNI Manggarai Ajak Masyarakat Jaga Situasi yang kondusif, tolak aksi anarkis, terorisme dan radikalisme. Hal ini disampaikan Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Manggarai Rikardus Joman, Jumat 18 Oktober 2019.

GMNI cabang Manggarai menilai, dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) dan persatuan bangsa ini merupakan tanggungjawab kita semua.

“Saya ketua GMNI Cabang Manggarai Rikardus Joman beserta pengurus GMNI Cabang Manggarai, dengan ini secara tegas menolak aksi aksi unjuk rasa anarkhis, menolak aksi-aksi terorisme dan radikalisme, dan mendukung sepenuhnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dalam situasi yang kondusif.merdeka!!”

Pada prinsipnya, kata Rikardus, GMNI cabang Manggarai mendukung secara penuh proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.(*Kons Hona)