KEHADIRAN PATER ASIS MORON, SVD ADALAH KABAR GEMBIRA


Zonalinenews-Larantuka,- Bupati Flores Timur Antonius Gege Hadjon, ST menyampaikan profisiat dan ucapan selamat atas rahmat tahbisan imam baru, Pater Aloysius Ubanama Moron, SVD karena merupakan kabar gembira. Hal itu disampaikan Bupati Anton Hadjon melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Flores Timur Ir. Antonius Wukak Sogen kala menghadiri misa perdana P. Aloysius Ubanama Moron, SVD  yang berlangsung di halaman gereja St. Bernadus Daniwato Solor Barat 18 Oktober 2019.

Bagi Bupati Anton Hadjon peristiwa tahbisan ini hendaknya menjadi kabar gembira bagi semua umat Allah, khususnya bagi masyarakat di Lewotana Flores Timur dan terkhusus masyarakat Solor. “ Injil merupakan kabar gembira maka kehadiran Pater Aloysius Ubanama Moron, SVD juga adalah kabar gembira dalam kebersamaan kita”, tukasnya. Bupati Anton Hadjon pun menambahkan seorang imam baru akan menghadapi tantangan yang tidak ringan dalam tugas dan tanggung jawab, apalagi di masa sekarang ini, karena itu pemerintah senantiasa berada bersama pater dan semua biarawan biarawati, agar dengan keteladan hidup yang mereka miliki dapat membangkitkan gairah membangun lewotana melalui hidup secara baik dan benar.

Pada acara syukuran yang dihadiri keluarga besar yubilaris, masyarakat Solor dan tetamu undangan yang datang dari berbagai kalangan itu, Bupati Anton Hadjon meminta agar masyarakat Lewotana Flores Timur mau menyatukan tekad untuk bekerja sama, saling menopang dan saling mendukung terhadap setiap rencana program kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan umat yang adalah masyarakat. “Kita bersama-sama menuju Flores Timur Sejahtera dalam Bingkai Desa Membangun Kota Menata”, tukasnya. (Kerjasama Humas Setda Kabupaten Flores Timur)