Kejari Manggarai Sukoco Dimutasikan ke Cimahi


Zonalinenews-Kupang;- Kepala Kejaksaan Negeri ( Kejari) Kabupaten Manggarai, Sukoco dimutasikan ke Kejaksaan Negeri Cimahi, Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutan, Sukoco mengaku kaget dengan proses mutasi itu. Pasalanya ia meresa belum begitu lama bertugas di Manggarai.

“Masih banyak pekerjaan yang belum selesai di Manggarai. Meskipun saya menjabat sebagai Kejari Manggarai sejak tanggal bulan Oktober 2017 atau dua tahun yang lalu. Sudah 2 tahun lah,” ungkap Sukoco dalam acara pengantar tugasnya ke Cimahi yang diselenggarakan di Kejari Manggarai, Senin 14 Oktober 2019.

Diakhir sambutanya, ia menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan selama menjalankan tugas di Manggarai.

” Saya sampaikan permohonan maaaf apabila selama menjalankan tugas, ada kesalahan tutur kata dan tindakan yang membuat perasaan dari bapak dan ibu merasa tersinggung, ” tuturnya.

Dalam acara pengantar tugas ini, Kejari Manggarai menyanyikan sebuah lagu ” Andaikan Kau Datang” yang membuat para undangan berlinangan air mata.

Turut hadir dalam acara ini, Bupati Manggarai Deno Kamelus, Wakil Bupati Manggarai Vicktor Madur, Dandim 1612 Manggarai, Kapolres Manggarai, Pimpinan OPD Manggarai dan Manggarai Timur. (* Kons)