Maju di Pilkada Manggarai 2020, Ardianus Suardi Daftar di Gerindra


Zonalinenews-Manggarai,- Adrianus Suardi secara resmi mendaftarakan diri di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Manggarai sebagai bakal calon wakil bupati pada Pemilukada 2020 mendatang.

Mantan Anggota DPRD Manggarai Periode 2014-2019 itu mendatangi sekretariat Gerindra Rabu, 2 Oktober 2019 didampingi oleh tokoh masyarakat dari beberapa kecamatan di Kabupaten Manggarai.

Nampak, ketua penjaringan bakal calon Erwin Nala didampingi Yohanes London dan pegrus partai lainnya menyambut kehadiran Adrianus Suardi dan rombongannya.

Kepada Zonalinenews.com , Ardianus yang juga wakil ketua DPC Gerindra Manggarai itu menjelaskan, dirinya mendaftarkan di partai yang berlambang burung garuda ini menindaklanjuti keinginan DPP dan DPD.

“Pada prinsipnya DPP dan DPD menginginkan kader Gerindra maju di Pemilukada Manggarai yang akan datang. Pasti prioritas kader,” terang dia

Lebih jauh ia menjelaskan, Pemilukada kali ini pihaknya akan mengusung visi mewujudkan Manggarai yang “AKUR” ( Aspiratif, Kreatif, Unggul dan Religius).

Ketika ditaya terkait bakal calon bupati yang akan mendampinginya, ia menuturkan, ada beberapa nama yang telah memberikan sinyal postif namun hal itu masih dirahasiakan.

Ia juga menyampaikan akan mengikuti proses pendaftaran di partai lain yang ada di Manggarai.(*Kons Hona)