Rajai Group C, Pelatih Persap Minta Doa Dukungan Masyarakat Alor


Zonalinenews – Ende, – Merajai group C turnamen sepak bola Suratin Cup 2019 U17, pelatih Persap Andro meminta doa dan dukungan masyarakat Alor jelang pertandingan 8 besar menghadapi Persebata Lembata Minggu 20 Oktober 2019 mendatang.

“Untuk sementara saya belum bisa berkomentar tentang hasil yang ada, perjalanan anak-anak masih sangat panjang. Saya hanya bisa mengajak kita semua berdoa biar Tuhan izinkan kita juara,” kata Andro saat dihubungi media, Jumad 18 Oktober 2019 pagi.

Dikatakannya, dari 4 kali bentrok dipenyisihan group, Persap berhasil meraih poin penuh dengan melibas Malaka (4:2), Putra oesao (6:0), PSKN kefamananu(7:0) dan Persim manggarai (3:2) dengan memasukan 20 gol dan kemasukan 4 gol.

“Saya menekankan kepada seluruh pemain untuk tidak puas dengan hasil yang ada, tetap fokus untuk pertandingan mendatang karena bagi saya setiap pertandingan itu adalah final,” tegasnya.

Terkait kondisi tim dan strategi jelang duel nanti, Andro menyampaikan, tidak ada pemain yang cedera dan semua pemain siap diturunkan.

“Strateginya tetap sama dengan mengandalkan permainan tempo tinggi dan kecepatan pemain dari lini per lini. Kami akan menurunkan skuad terbaik yang kami miliki,” ucap pelatih Andro.

Dirinya juga sedikit berbangga, pasalnya 2 pemain Persap Alor untuk sementara bertengger diurutan teratas top skor pada Suratin Cup kali ini.

“Marsel sudah mengemas 7 gol dan disusul Ardi Bara 6 gol. Ini pencapaian yang baik berkat kerjasama tim. Bagi pemain saya tekankan kembali untuk fokus pada setiap pertandingan dan jangan pernah menganggap remeh setiap lawan yang dihadapi. Kepada masyarakat pencinta Persap, sekali lagi mohon dukungan dan doa nya,” ujar pelatih muda ini.

Pertandingan 8 besar lainnya akan mempertemukan tuan rumah Perse Ende vs Bintang Timur Atambua, Perseftim Flores Timur vs Persematim Manggarai Timur dan PS Malaka menghadapi PSK Kabupaten Kupang. (*Pepenk)