Sambut HUT Ke-55 Tahun 2019, Partai Golkar Kabupaten Ende Gelar Donor


Zonalinenews.com, Ende -Dalam rangka menyambut HUT ke-55 Tahun 2019,Partai Golongan Karya(GOLKAR) Kabupaten Ende mrngggelar kegiatan donor darah bertempat disekretariat Partai Golkar jalan W.J. Yohanes, Sabtu 19 Oktober 2019.

Turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah tersebut Anggota TNI, Masyarakat dan Anggota Partai Golkar Se-Kabupaten Ende.Bukan hanya melakukan kegiatan donor darah tetapi juga melakukan dengan pengobatan kesehatan secara gratis.

Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan donor darah, Maria Vianey Intan Dange mengatakan Pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat kabupaten Ende,”Ungkapnya.

Partai Golkar adalah sahabat rakyat dan juga adalah Partai dambaan rakyat maka implementasinya adalah dengan melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bentuk sumbangsi Partai bagi yang membutuhkan,”katanya

Partai Golkar Kabupaten Ende juga melaksanakan kegiatan Ziarah ke makam tokoh-tokoh Partai Golkar, Pengobatan kesehatan secara gratis dan juga dilaksanakan pembagian sembako.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Ende Herman Yoseph Wadhi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota TNI 1602 Ende dan juga masyarakat yang ikut mengambil bagian dalam acara pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut. Kami menargetkan 20 kantong darah, tetapi kalau bisa melebihi 40 kantong darah,karena saat ini yang sudah didonor 15 kantong darah yang didonor dari Pengurus DPD II Golkar, TNI dan masyarakat yang ikut berpartisipasi langsung.

“Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi kita melalui donor darah, sehingga bank darah yang ada di PMI tercukupi untuk melayani kebutuhan masyarakat kabupaten Ende yang membutuhkan darah,” ungkap Wadhi(*Nasan Kua)