Sukoco Dimutasi, Bupati Deno : Terimakasih Sudah Bangun Gedung Megah Ini


Zonalinenews-Manggarai,- Kepala kejaksaan Negeri ( Kejari) Manggarai Sukoco secara resmi dimutasikan ke Kejaksaan Negeri Cimahi, Provinsi Jawa Barat.

Menanggapi proses mutasi itu, Bupati Manggarai Deno Kamelus menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggarai karena telah membangun kantor yang begitu megah di Kabupaten Manggarai.

Hal ini, ia sampaikan dalam acara Pengantar Tugas atau Temu Pisah yang diselenggarakan Kantor Kejaksaan Negeri Manggarai, Senin 14 Oktober 2019 kemarin.

Deno menilai kantor kejaksaan yang termegah di Propinsi Nusa Tenggara Timur itu ada di Manggarai.

“Nama pak Sukoco pasti selalu dikenang. Pasalnya selama masa jabatan beliau kantor megah Kejaksaan Negeri Manggarai dibangun. Terima kasih pak karena telah membangung gedung megah ini,”tutur Deno dihadapan para undangan

Kantor Kejaksaan Negeri Manggarai menurut Deno, merupakan kebanggaan bagi Kejaksaan, pemerintah dan masyarakat Manggarai.

“Satu satunya kantor di Manggarai yang menggunakan lift hanya ada di kejaksaan. Sehingga kalau masyarakat tanya ke saya, pak bupati yang mana itu lift, langsung saya arahkan mereka untuk ke kantor Kejaksaan Negeri Manggarai,” canda Deno sambil menebarkan senyumnya.

Ia mengakui bahwa segala sesuatu yang terjadi adalah kehendak Tuhan yang kita imani. Peristiwa mutasi ini ia berkeyakinan merupakan bagian dari promosi jabatan. Tentu, tidak terlepas dari campur tangan Tuhan.

” Kami hanya berdoa, pak Sukoco dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru. Dan semoga karir kedepannya menanjak sampai pada tingkat yang lebih tinggi,” pinta dia(*Kons Hona)