Video Duet Deno Kamelus dan Viktor Madur Hebohkan Netizen


Zonalinenews-Manggarai ;- Di tengah gencarnya isu pecah kongsi antara Deno Kamelus dan Vicktor Madur pada Pilkada Manggarai 2020 yang akan datang, jagat maya dikejutkan dengan beredarnya video duet dari kedua bakal calon bupati tersebut, dengan lagu yang berjudul “Robeklah Dada Ini”

Video ini menjadi viral diperbicangkan netizen. Nampak, Bupati Manggarai dan Wakil Bupati Manggarai ini bernyanyi di suatu acara.

Warga dunia maya tersontak ketika melihat kedua figur ini bermesrah dan melantunkan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Maluku, Gerson Rehata.

Terpantau Zonalinenews, Rabu 16 Oktober 2019, video duet Deno Kamelus dan Viktor Madur itu pertama kali di unggah oleh akun Faecbook milik Kons Hona dengan caption video ” Apakah Lagu Ini Merupakan Sinyal Pilkada Manggarai 2020 ?

Berbagai tanggapan yang muncul dari warganet, seperti akun Facebook yang bernama Edja turut mengomentari video tersebut. Dalam komentarnya ia menyampaikan,tentu tidak sekedar melantunkan namun makna dan arti lagu sudah cukup menjelaskan situasi.

“Tentu tidak sekedar melantunkan..
Makna dan arti lagu sdh cukup menjelaskan, walau sampai keujung dunia kita selalu bersama, ” tulisan Edja mengomentari video itu melalui akun Facebooknya.

Sementara akun Facebook milik Emiliana Helni menyampaikan rasa suka kepada kedua figur ini. Ia pun berharap untuk tetap bersatu. “Sy palinggg suka .semoga tetap satu, “ujarnya.

Sedangkan Hyro Japa melalui akun facebooknya ikut mengomentari video itu. Dalam tulisannya ia menilai video utu tersirat pesan tak terpisahkan

“Tersirat tak terpisahkan….hopefully, ” kata dia. (*tim)