EO Intim Production Siap Gelar Beach Party Di Pantai Lasiana Kota Kupang


Foto : DJ Hanna

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Dukung program Pemerinta Kota (Pemkot) Kupang dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) di sektor pariwisata, Event Organizer Indonesia Timur (EO Intim Production) siap gelar Beach Party pada Jumat 6 Desember 2019, sekira pukul 21.00 wita di Pantai Wisata Lasiana Kota Kupang.

Pimpinan EO Intm Production Elton Tedy Giri kepada wartawan di Kota Kupang dia mengatakan, event Beach Party parti tersebut adalah event pertama di Kota Kupang. Menurut dia juga event ini akan diramaikan dengan hadirnya DJ kelas papan atas asal Bali, DJ Hannah. “Yang pastinya acara Beach Party ini akan dikemas sebaik mungkin sehingga pengunjung merasa puas,” ungkap Elton.

Dia mengungkapkan, Lasiana Beach Party 2019 tersebut merupakan sebuah pesta musik bagi para clubers di NTT terutama clubers Kota Kupang. “Lasiana Beach Party 2019 adalah Night At The Beach dengan konsep Beach Party, dimana semua peserta yang hadir akan menikmati live music sambil bergembira, bergoyang bersama sambil menikmati minuman beer dan black label, dan menghabiskan malam dalam kemeriahan,” jelas Elton.

Dijelaskan, untuk kedepan, kegiatan serupa akan digelar diselur tempat wisata yang ada di NTT. “Ini kegiatan awal. Tapi untuk kedepan kita akan lakukan kegiatan party serupa di Labuan Bajo Flores,” papar Elton.< Direktris EO Intim Production Viany Valentina menambahkan, party tersebut mulai dibuka pukul 21.00 wita atau jam 9 malam. Kemeriahan Lasiana Beach Party 2019 akan diawali dengan live music, diselingi games-games berhadiah serta penampilan sexy dancer. Sementara puncak acaranya pada pukul 01.00 wita dini hari, dengan penampilan bintang tamu DJ Hannah, seorang DJ kenamaan yang sudah sering tampil di beach club terkenal di Bali. Kemeriahan Lasiana Beach Party 2019 akan berlangsung hingga pukul 04.00 wita. Dia mengatakan, Untuk bisa bergabung di acara Lasiana Beach Party 2019, warga Kota Kupang dan sekitarnya cukup membeli reguler ticket dengan harga Rp100 ribu perorang, sudah termasuk 1 bir kaleng besar. Jika ingin open table, harganya cuma Rp1,5 juta (untuk group 4 orang termasuk 1 botol minuman golongan C yaitu red lable/black label/chivas). "Kalau yang VVIP kita siapkan cuma seharga Rp3 juta buat 5 orang, termasuk 2 botol minuman. Jadi tiketnya ada 3 macam, reguler Rp 100 ribu, VVIP tiketnya Rp1,5 juta, serta VVIP tiketnya Rp3 juta. Ayo bergabun tiketnya bisa dibeli di Vella, call/WA aja di nomor 0812 3726 9144," kata Vella. (*hayer)