Hampir adu Jotos, Sidang Penetapan AKD DPRD Kabupaten Kupang Ricuh


Zonalinenews-Oelamasi;- Sidang DPRD Penetapan Alat Kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kupang di Gedung DPRD Kabupaten Kupang Selasa 12 November 2019 Pukul 20.09 WITA meninggal kesan benturan pendapat antara Forum Anggota Dewan dengan pemimpin Sidang yang berakhir hampir Adu Jotos antara sesama anggota Dewan.

Kejadian itu bermula dari salah satu anggota Dewan dalam forum merasa hak suaranya tidak tersampaikan, terpantau suasana tidak bisa dikontrol akibat Interupsi yang deras dari berbagai arah maka, Ketua DPRD Daniel Kuimase langsung.mengambil tindakan tegas dengan mengetuk Palu Skorsing dengan harapan situasi dinamika menjadi kondusif.

Hasil Pantau media ini, setelah Ketua Dewan mengskorsing Sidang, bukannya redah situasi tetapi justru terjadi tudong tudongan muka antara sesama anggota Dewan dan terjadi aksi kisruh di ruang utama sidang Dewan.

Hal ini membuat situasi menjadi berproses panjang menuju keputusan Penetapan AKD hingga larut malam sekitar pukul 21.20 Wita baru selesai Sidang.(*Paulino)